Kamis, 30 Desember 2010

Hi temen-temen..

Temen-temen.. uda pada rencanain maok buat acara apa belom tuk malam taon baru ini?
Klo belom.. Pada cepetan tu berhubung kita masih muda.. Ngga lucu kan klo malam taon baru kita ngga rayain.. Malah di rumah terus.. Ngga seru ah.. Bener nnga sih temen2.. Dalam kebudayaan Barat aja, malam tahun baru dirayakan dengan pesta-pesta dan acara berkumpul bersama kerabat, teman, atau keluarga menanti saat pergantian tahun.
Ngga ada salahnya kan kita buat acara kumpul2 bareng kerabat n temen2. Biar kita ada satu rasa kebersamaan.. Yah buat acara panggang2 aja ato karaokean..
Malam taon baru kali ini bakalan seru nie buat gue.. Gue ma temen2 maok buat acara divihara.. Malam taon baru ma imlek mank gue khususkan divihara.. Acara kebersamaannya terasa banget.. Gue ngga maok kumpul2 ma mejeng2 di luar ahhh.. Kaya anak muda yang laen.. Gue maok isi pergantian taon baru ini dengan hal-hal positif bareng temen2..

Selamat tahun baru 2011
Semoga akan lebih bae dari taon sebelumnnya
hehe
Have a nice day
Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

Posting Komentar